Tuesday 23 June 2015



Siapa bilang pramuka itu membosankan.............???
Adik-adikku tercinta kalian jangan salah mengartikan kalau pramuka itu membosankan. coba tengok adik-adik kalian di MI Darussalam. mereka sangat antusias sekali dengan pramuka. saking antusianya setiap ada lomba pramuka baik ditingkat kecamatan maupun kabupaten kami selalu mengikutinya walaupun tidak semunya...heheh
dan dari semua kegiatan tersebut Alhamdulillah kami selalu mendapatkan juara, walaupun bukan juara umum, yang terpenting adalah bukan untuk menacari penghargaan tapi untuk mencari pengalaman.
itulah yang selelu kami terapkan tergadap adik-adik kami di MI Darussalam. untuk kemenangan yang didapatklan itu adalah hadiah dari kerja keras yang mereka lakukan selama ini. begitu juga sebagai motivasi adik-adik yang lain agar terus berjuang untuk menajdi yang terbaik.
oleh kerena itu di MI Darussalam Pramuka sangat disenangi , selalin ilmu pengetaghuan yang didapat, Pramuka juga dapat melatih kemandirian dan Jiwa sosial kita terhadap masyarakat sekitar.. ini contohnyaaa
adik-adik MI darussalam melakukan kegiatan Bakti Sosial

Adik-adik itulah yang dapat kakak sampaikan, semoga bermanfaat dan semoga dapat memotivasi kalian untuk tidak takut lagi menjadi anak pramuka..

SALAM PRAMUKA.........................!!!!!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment