Wednesday 3 June 2015

Mama dalam bahasa lain yakni, Ibu. Ibuku dengan nama lengkap Suliyana yang sudah berumur 43th. Ibuku merupakan ibu nomor satu di dunia bagiku. Mengingat sejenak tentang perjalanan ibu

Tentang Ibu


Engkaulah yang mengandungku selama sembilan bulan, selama itulah engkau tak bisa tidur dengan nyenyak serta tidur seperti biasa saat kau tak mengandungku.

Engkaulah ibu yang melahirkanku dengan pengorbanan nyawamu ku dapat menghirup udara di dunia ini dan dapat melihat dunia yang indah ini. engkau telah mendengar jeritan dan teriakanku saat pertama kali ku terlahir.

Engkaulah yang memberi ASI yang terbaik hingga aku sehat sampai saat ini.
Engkaulah yang pertama kali membelajariku tuk ku berjalan hingga aku bisa berjalan sampai saat ini.
Engkaulah yang membimbingku tuk ku bisa berbicara pertamakali hingga aku mahir dalam berbicara
Engkaulah yang menjadi guru saat aku butuh pelajaran tambahan di luar sekolah
Engkaulah yang menjadi dokter atau perawat saat aku sakit, yang senan tiasa menemaniku
Engkaulah yang menjadi Badut saat aku sedih, yang senantiasa membuatku tersenyum
Engkaulah yang menjadi motivtorku saat aku tak lagi bisa sekolah
Engkaulah sanubariku, yang menjadi penentu kesuksessanku

Maafkan aku yang tak tahu betapa mahalnya Susu kemasan jika engkau berikan yang lebih mahal yakni ASI.
Maafkan aku yang tak pernah sesuai dengan perjalanan ini
Maafkan aku yang pernah berbicara tidak pantas terhadapmu
Maafkan aku yang lebih pintar dari mu higga aku bisa sarjana
Maafkan aku yang tak bisa merawatmu seperti kau merawatku
Maafkan aku yang tak bisa menghiburmu saat engkau sedih
Maafkan aku yang tak bisa membahagiakanmu

Hanya Terimakasih yang dapat aku ucapkan, Dan hanya pemberian yang sedikit ini yang tak mungkin bisa membalas semua kebaikanmu

"Sebelumku mengasih kepada seseorang, akan aku kasih ini kepadamu IBU"

"Doa Mu Menjadi Penentu Kesuksesanku Di Masa Depan"

0 komentar:

Post a Comment