Wednesday 17 September 2014

- 2014 adalah awal hidupku, melepaskan jabatan siswa pada diriku dan merubahnya menjadi Mahasiswa,, diluar dugaan aku bisa kuliah.berasal dari keluarga tak punya, aku memberanikan diri untuk mendaftar di Perguruan Tinggi UIN Sunan Ampel Surabaya, tanpa satu orang pun tau. hingga tiba waktu pengumuman, dan tidak disangka kata itu muncul setelah aku menanti sekian lama dengan hati gelisah tak menentu.. "Selamat Anda Diterima di UINSA Surabaya jurusan PGMI". hati ini seakan berdansa, menyambut riang keberhasilanku ini,, tidak menyangka anak seorang kuli bangunan mampu duduk di bangku perkuliahan..
butuh perjuangan untuk mendapatgkan itu semua, disekolahku dulu aku berjuang agar selalu menjadi yang terbaik diantara teman-teman, dan itu pun tidak sia-sia bagiku. aku selalu menjadi juara kelas. dan disitulah modal utama ku untuk bisa masuk perguruan tinggi UIN Sunan Ampel Surabaya. namun tak lupa juga aku selalu berdo'a kepada Allah SWT. agar aku selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melakukan segala hal..

Dan kini statusku telah berubah menjadi Mahasiswa. banyak angan serta impian yang harus diwujudkan.. 4 tahun kedepn aku akan meraih apa yang aku inginkan, dan mewujudkannya sesegara mungkin impianku tersebut.

-2015 aku ingin menikah bersama pasanganku, "aneh" mungkin itu yang terbenak dihati orang-orang.. usia cukup muda dan baru masuk kuliah tapi sudah menginginkan menikah. apa tidak sayang, tidak kah aku harus mencapai semua impianku terlebih dahulu. dan haruskah aku meninggalkan masa mudaku untuk segera menikah. mereka khawatir akan terjadi hal yang tidak-tidak jika aku menikah diusia dini.
"senyum" itu jawaban atas semua yang mereka pikirkan tentangku. tidak ada yang aneh bagiku,,kalau memang ia jodohku aku ikhlas lahir batin dipinang saat itu juga.. "Kala Cinta Datang Aku Tidak Bisa Menghadang". biarkanlah mereka berkata apa tapi yang jelas aku bahagia. aku percaya semua akan baik-baik saja.

-2016 Ingin aku meneruskan usaha yang telah dirintis oleh pasanganku. "BIMBEL RUMAH IMPIAN" Adalah aset kami, dimana kita membangun bersama dan akan mengelolanya bersama. berharap ditahun 2016 "BIMBEL RUMAH IMPIAN" akan berjalan lancar, dan jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. mengedepankan mutu serta kualitas Ajar kepada Siswa yang didik..

- 2017 ingin membuka lebih banyak lagi tempat belajar (BIMBEL Rumah Impian) dengan memberikan fasilitas fee free (bebas biaya), melihat kondisi anak-anak diindonesia saat ini,masih banyak anak usia dini yang tidak bersekolah. alahsil banyak diantara mereka yang buta huruf,buta warna,buta angka dll. oleh karena itu hati ini tergugah untuk menolong mereka agar mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang jauh lebih baik.

- 2018 saatnya membahagiakan orang-orang disekitarku.. prioritas utama ditahun ini adalah lulus kuliah dengan hasil yang memuaskan, kemudian ingin memberangkatkan kedua orang tua ke tanah suci mekkah.

itu lah aku di empat tahun yang akan datang,,

3 comments: