Tuesday 23 June 2015



Kebutuhan makan dan minum merupakan kebutuhan makhluk hidup, manusia,hewan serta tumbuhan membutuhkan makan dan minuman. Hewan dan tumbuhan berbeda dengan manusia, kebutuhan yang belum ada dalam hewan dan tumbuhan yakni kebutuhan ilmu. Manusia inilah yang membutuhkan ilmu, keilmuan didapat manusia dengan belajar di sekolah atau tempat lainnya.




Zaman era sekarang kebutuhan belajar di sekolah tak cukup sampai jam belajar selesai. Masih ada sekolah yang memberikan jam tambahan belajar bagi siswa – siswa yang berkebutuhan belajar. Para orang tua pun menginginkan anaknya untuk berprestasi dalam sekolah oleh karena itu siswa sekarang lebih sedikit bermain dan bersosial. Siswa sekarang lebih banyak belajar di rumah atau tempat lain yang untuk belajar diluar jam belajar sekolah.


Bimbingan belajar merupakan salah satu tempat siswa – siswi belajar di luar jam belajar sekolah. Kebutuhan belajar inilah yang membuat anak zaman sekarang lebih dan cepat menerima informasi, pengetahuan sangat pesat. Bimbingan belajar rumah impian salah satunya yang bertempat di Desa Jemundo, Taman Sidoarjo merupakan wadah bimbingan belajar bagi siswa – siswi MI Miftahul Huda Jemundo, SD Negeri 1 Jemundo, dan SD Negeri 2 Jemundo. Semoga bimbingan belajar yang disingkat BIMBEL RI ini dapat membantu siswa – siswi meraih mimpi – mimpinya menuju impian kelak dimasa depan.
 

0 komentar:

Post a Comment